Kesalahan Yang Sering Di Abaikan Saat Perawatan Wajah



Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna, terlebih jika akan bertemu kolega, pacar, teman, dan termasuk pasangannya. Kecantikan seseorang bisa didapat dengan cara yang berbeda-beda,salah satunya dengan make up. Bagi kaum hawa tentu hal ini tidak asing lagi bagi mereka, bahkan sudah menjadi lifestyle tersendiri. 


Saat ini banyak tips atau cara perawatan dan merias wajah yang dapat kita temukan lewat online. Misalkan melaui youtube, website kecantikan atau lewat media sosial. Meskipun kita sudah menerapkanya, terkadang kita merasa penampilan kita belum begitu maksimal. Sehingga kita menjadi kurang percaya diri dengan penampilan kita sendiri.

Ketika kita sudah berusaha maksimal untuk tampil cantik dan hasilnya kurang memuaskan, tentu akan muncul pertanyaan dalam benak kita. Apa yang salah? Atau apa yang kurang?. Berikut ini adalah tips untuk menghindari kesalahaan saat merawat dan memakai make up.

Pertama, mengucek mata. Memang hal ini terdengar sepele dan kebiasaan ini sering kita lakukan, baik secara sengaja maupun tidak. Seperti pada saat kita bangun tidur atau ketika sudah mengantuk, bahkan pada saat gatal kita sering refleks untuk mengucek mata. Kebiasaan ini sebaiknya mulailah anda tinggalkan, karena hal ini dapat membuat area mata anda rentan keriput. Selain itu, jika kita menggosok mata dalam keaadaan tidak bersih justru dapat menimbulkan iritasi atau permasalahan lain.

Kedua, pemilihan produk kecantikan. Tidak semua orang memahami cara memilih produk kecantikan yang benar. Pada umumnya mereka hanya mendapat informasi dari teman atau melihat tayangan iklan-iklan di media. Langkah yang perlu diketahui adalah kita harus memahami karakter dan jenis kulit kita. Sebab tidak semua produk kecantikan itu sesuai atau cocok dengan wajah setiap orang. Tidak kalah pentingnya adalah teliti kandungan didalamnya agar terhindar dari bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Ketiga, kebanyakan produk pencerah. Banyak orang yang menggunakan produk atau krim untuk memutihkan kulit. Terlalu banyak krim pemutih kulit juga dapat berdampak negatif. Ketika seseorang menerapkanya ke wajah, terkadang melupakan bagian tubuh lainnya. Seperti bagian leher, tangan atau lengan. Oleh karena itu, jika hal ini tidak diperhatikan justru akan terlihat belang.

Baca juga khasiat lidah buaya untuk kecantikan
Jeruk nipis untuk kecantikan
   
0 Komentar untuk "Kesalahan Yang Sering Di Abaikan Saat Perawatan Wajah"

Back To Top