Delapan Cara Alami Cerahkan Kulit


Kulit merupakan faktor penting yang menunjang rasa percaya diri seseorang. Terutama bagi kaum hawa tentu sangat mengidamkan kulit yang indah, sebagian besar beranggapan bahwa sesorang yang memiliki kulit indah akan temapak lebih sempurna dan menambah rasa percaya diri. Bagi anda perempuan yang terbiasa menggunakan celana gemes atau berbikini dipantai, akan sedikit terganggu dengan bagian-bagian yang tampak lebih gelap, misalnya di area bawah paha.

9 dari 10 wanita yang terbiasa menggunakan bikini atau celana pendek sangat terganggu dengan kondisi kulit yang kurang sedap dipandang mata ini. Beberapa faktor yang menyebabkan perubahan warna kulit di area paha bagian dalam ini diantaranya penumpukan sel kulit mati, gesekan konstan dan lain sebagainya. 

Hal ini bisa ditangani dengan perawatan secara rutin atau dengan produk-produk kosmetik yang telah beredar dipasaran. Akan tetapi jika anda termasuk orang yang sibuk dan malas keluar rumah bisa mencoba  beberapa solusi rumahan ini. Selain aman dan murah tentunya lebih aman jika dibandingkan dengan produk-produk kosmetik. Berikut ini bahan dan cara praktis menghilangkan dan mencerahkan kulit yang terdapat pada paha bagian dalam.

1.     Kentang
Sifat alami pemutih kentang Kentang membuatnya menjadi obat yang luar biasa untuk mengobati perubahan warna kulit pada paha bagian dalam Anda. Cukup gosok sepotong kentang di daerah yang terkena selama 5-10 menit sebelum mandi dengan air hangat. Ulangi penggunaannya 4-5 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2.     Tepung Beras
Tepung Beras Tepung beras adalah obat berusia tua yang bisa memberi keajaiban pada kulit gelap pada bagian tubuh yang diabaikan seperti paha bagian dalam. Campur 1 sendok teh tepung beras dengan 2 sendok teh susu. Oleskan pasta ke area yang terkena dan pijat selama beberapa menit. Setelah selesai, cuci dengan air hangat.

3.     Jus Lemon
Jus Lemon Bukan rahasia lagi bahwa jus lemon adalah obat yang banyak digunakan untuk tujuan memutihkan kulit. Cukup oleskan jus lemon ke seluruh area paha bagian dalam dan tinggalkan di sana sekitar 10-15 menit sebelum membersihkannya dengan air suam-suam kuku. Obat ini bisa digunakan beberapa kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang bagus.

4.     Lida Buaya
Aloe Vera Gel Obat lain yang sangat efektif yang dapat meringankan area paha bagian dalam adalah gel aloe vera. Dikemas dengan antioksidan kuat, obat ini bisa memberi Anda hasil langsung. Cukup oleskan gel aloe vera ke seluruh area yang terkena dan biarkan sampai kering selama setengah jam yang baik sebelum dicuci dengan air dingin. Anda dapat menggunakan ini beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang bagus.

5.     Yoghurt
Yoghurt adalah obat rumah lain yang dapat mengobati perubahan warna kulit di area paha bagian dalam. Terapkan dadih segar di daerah yang terkena. Biarkan tinggal di sana selama sekitar 15 menit sebelum membilasnya dengan air suam-suam kuku. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang nyata.

6.     Kunyit
Kunyit Bubuk Obat tradisional India ini dikemas dengan vitamin yang bisa memberi keajaiban pada keadaan dan tampilan kulit di area paha bagian dalam. Campur sedikit bubuk kunyit dengan 1 sendok teh air mawar dan aduk pasta yang dihasilkan di seluruh area yang terkena. Cuci bersih setelah 10-15 menit. Gunakan obat ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang terlihat.

7.     Minyak Kelapa
Minyak Kelapa Minyak alami bergizi ini merupakan obat ampuh lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan kulit gelap dari area paha bagian dalam. Pijat saja minyak kelapa di daerah yang terkena sebelum tidur. Di pagi hari, mandi dengan air suam-suam kuku. Ulangi ini setiap hari untuk mendapatkan kulit yang kencang di area paha bagian dalam.

8.     Mentimun
Mentimun Mentimun terdiri dari berbagai khasiat pemutih kulit yang bisa meringankan corak paha bagian dalam Anda. Hanya tempel mentimun tempel di seluruh daerah yang terkena dan tinggalkan di sana selama 15 menit. Kemudian, bersihkan dengan air suam-suam kuku. Obat ini juga bisa digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang positif.
 

0 Komentar untuk "Delapan Cara Alami Cerahkan Kulit"

Back To Top